Connect with us
ZF5
Tech News

Samsung Perkenalkan QLED TV 2018, Punya Fitur Ambient Mode

Droidlime.com,

/

Samsung QLED TV 2018

Seperti di pasar smartphone, di pasar perangkat hiburan rumahan a.k.a home entertainment, Samsung juga tak bisa dianggap remeh. Di Indonesia, nama Samsung sudah begitu melekat di telinga masyarakat. Salah satu perangkat hiburan rumahan yang dipasarkan oleh Samsung di Indoensia adalah televisi.

Pada tahun ini, raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut kembali menghadirkan rangkaian TV terbaru yang masuk dalam kategori QLED TV dan siap dipasarkan di Indonesia. Ada empat seri Samsung QLED TV 2018 yang siap dipasarkan di Indoensia, yakni Q6F (49″, 55″, 65″); Q7F (55′, 65″, 75″); Q8C (55″, 65″) dan Q9F (88″).

Tak hanya mampu menghadirkan kualitas gambar terbaik, Samsung QLED TV 2018 juga dilengkapi dengan fitur Ambient Mode. Fitur unik ini hadir untuk menyesuaikan tekstur dan warna dinding di belakang agar terlihat lebih sempurna. Dengan begitu, TV yang terpasang benar-benar menyatu dengan interior ruangan sekitar.

Samsung QLED TV 2018 2

Selain itu, untuk peletakan TV yang lebih seamless, kini Samsung juga sudah menyatukan kabel optik dan listrik ke dalam satu kabel yang disebut One Invisible Connection. Dengan begitu, konsumen di beri kebebasan untuk menempatkan QLED TV ini di mana pun di ruang keluarga.

Tak hanya itu, Samsung juga melengkapi QLED TV terbarunya ini dengan inovasi Direct Full Array. Inovasi ini berupa panel backlighting array cerdas yang memungkinkan TV mengontrol tingkat kontras secara dinamis. QLED TV juga mampu menampilkan volume warna 100 persen yang dapat mengekspresikan lebih dari satu miliar warna.

Samsung QLED TV terbaru turut mendukung kebutuhan konsumen yang ingin selalu terhubung dengan perangkat personal, yakni smartphone dalam bentuk hiburan dan juga Samsung Digital Appliances, berkat SmartThings Apps. Aplikasi favorit dari smartphone juga lebih mudah terhubung ke QLED TV.

Fitur lainnya yang turut dibenamkan ke dalam QLED TV ini adalah One Remote Control. Lewat fitur ini, pengguna dapat mengendalikan sebagian besar perangkat media yang tersambung ke TV, seperti Blu-ray player, sound system, hingga game console dengan satu remote.

Baca juga

Samsung sendiri membekali QLED TV terbaru ini dengan sistem operasi Tizen. Soal harganya, Samsung membanderol mulai dari kisaran harga Rp16 jutaan untuk ukuran paling kecil dan yang tertinggi dibanderol kisaran harga Rp200 jutaan. Bagaimana, Anda tertarik untuk membelinya?

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.