Connect with us
ZF5
Tech News

Samsung Perkenalkan Notebook dengan S-Pen ala Galaxy Note

Droidlime.com,

/

Samsung Notebook 9 Pen

Meramaikan CES 2018 yang berlangsung di Las Vegas, Samsung nyatanya tak memperkenalkan Galaxy S9 dan S9+. Namun, bagi kalian pencinta perangkat Samsung tak perlu kecewa. Pasalnya, raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut juga memperkenalkan beberapa produk terbarunya.

Salah satu produk yang turut diperkenalkan adalah Samsung Notebook 9 Pen. Menarik! Perangkat ini hadir sebagai laptop hybrid yang merupakan penggabungan antara smartphone, yakni Samsung Galaxy Note dengan sebuah notebook.

Bisa dibilang, Samsung Notebook 9 Pen merupakan laptop 2-in-1 yang dilengkapi dengan sebuah stylus S-Pen. Pena digital yang melengkapi laptop ini juga memiliki 4.096 level tekanan sehingga bisa dimanfaatkan untuk menulis atau menggambar dengan akurasi tinggi.

Samsung Notebook 9 Pen Muncul

Memiliki tampilan yang terlihat lebih premium, Samsung juga mengemas laptop ini lebih ringan, sehingga nyaman saat dibawa kemana pun. Selain itu, S-Pen yang tersedia juga memiliki slot khusus dan diklaim memiliki akurasi yang lebih optimal dibandingkan Active Pen.

Samsung Notebook 9 Pen memiliki layar berukuran 13,3 inci dengan resolusi Full HD. Sebagai laptop 2-in-1, Samsung juga menghadirkan banyak mode yang disajikan, seperti Tablet, Tent dan Display.

Lantas, bagaimana dengan jeroannya? Notebook 9 P diracik oleh Samsung dengan dukungan prosesor Intel Core i7 Generasi Ke-8. Tak hanya itu, Samsung juga melengkapinya dengan RAM sebesar 16 GB dan storage internal berupa SSD dengan kapasitas 512 GB.

Baca juga

Tak ketinggalan, dalam hal konektivitas, Samsung juga menyematkan port USB Type-C dan USB 3,0, slot microSD, port HDMI. Berbahan magnesium, berat laptop ini hanya 2,2 Kg. Sayangnya, Samsung masih merahasiakan harga dan kapan laptop ini mulai dipasarkan.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.