Samsung Perbarui Spesifikasi Galaxy J7 Versi 2016

Now Reading
Samsung Perbarui Spesifikasi Galaxy J7 Versi 2016

Smartphone Samsung baru dengan model-number SM-J710x belum lama ini muncul di daftar website GFXBench. Smartphone ini diperkirakan adalah versi terbaru (versi 2016) dari smartphone Samsung Galaxy J7 yang dirilis tahun 2015 lalu.

Menurut info yang didapat dari website tersebut, Galaxy J7 (2016) memiliki layar berdimensi 5,5 inci dengan resolusi 1.080p, RAM 3 GB, dan kapasitas penyimpanan 16 GB. Pada dapur pacu, prosesor octa-core 1,5 GHz Snapdragon 615 64-bit akan dipasangkan dengan GPU Adreno 405 untuk menjalankan OS Android Lollipop 5.1.1. Untuk pengambilan gambar, tersedia kamera 13 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan.

Selain spesifikasi tersebut, spesifikasi lainnya sepertinya tidak berbeda dengan versi sebelumnya. Dengan dual-slot SIM card serta tombol fisik home tepat di bawah layar. Tombol home ini diapit oleh tombol overview dan back pada bagian kanan dan kirinya.

Selain spesifikasi tersebut, belum diketahui kapan tepatnya Samsung akan memperkenalkan versi baru smartphone Galaxy J7 ini. Versi sebelunya hadir Juni tahun lalu. Semoga saja versi baru ini bisa hadir lebih cepat dari bulan tersebut.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
25%
Mau
6%
Biasa Aja
53%
Payah!
16%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response