Samsung Pastikan Rilis Galaxy S7 pada 21 Februari 2016

Now Reading
Samsung Pastikan Rilis Galaxy S7 pada 21 Februari 2016

Setelah rumor undangan beredar dari @evleaks disertai rumor mengenai bentuk dan spesifikasi Samsung Galaxy S7, akhirnya Samsung benar-benar merilis undangan resmi peluncuran smartphone flagship-nya ini. Dari undangan tersebut, Samsung Galaxy S7 akan diperkenalkan secara massal pada hari Minggu, 21 Februari 2016 pada acara Galaxy Unpacked 2016.

Smartphone yang akan unjuk gigi pada ajang ini adalah Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge. Acara yang dimulai pada jam tujuh malam waktu Barcelona itu ternyata bersamaan dengan jadwal peluncuran LG G5. Tentunya tanggal tersebut sangat dinanti oleh seantero jagat karena dua raksasa smartphone memperkenalkan smartphone flagship-nya.

Samsung pun meramaikan berita ini dengan meluncurkan sebuah teaser mengenai smartphone unggulannya itu. Dalam teaser tersebut, Samsung turut menggunakan perangkat VR andalannya, Gear VR. Kemungkinan akan ada korelasi antara penggunaan virtual reality pada ajang tersebut.

Tinggal tiga minggu lagi hingga peluncuran Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge. Namun smartphone tersebut baru akan tersedia pada tanggal 11 Maret untuk pasar Eropa dan Amerika. Tidak samapai di situ saja, euforia peluncuran ini juga turut dilengkapi dengan peluncuran Xiaomi Mi 5 yang rencananya akan diperkenalkan tiga hari setelahnya oleh Hugo Barra.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
80%
Mau
10%
Biasa Aja
5%
Payah!
5%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response