Samsung Pasarkan Galaxy On7 di Indonesia Secara Online

Now Reading
Samsung Pasarkan Galaxy On7 di Indonesia Secara Online

Untuk kali pertama, Samsung Indonesia menjual smartphone besutannya eksklusif secara online. Langkah ini biasanya hanya dilakukan oleh produsen smartphone asal Cina seperti Infinix atau Xiaomi. Produk yang dijual secara online ini adalah Samsung Galaxy On7.

Samsung bermitra dengan beberapa toko online seperti Lazada, MatahariMall, Blibli.com, JD.id, AlfaCart, Bhinneka, Dinomarket, dan Klikindomaret untuk memasarkan Galaxy On7. Smartphone ini bisa ditebus dengan merogoh kocek Rp2,7 juta.

Samsung Galaxy On7 sendiri adalah smartphone kelas menengah. Di dalamnya terdapat hardware CPU Snapdragon 410 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, serta storage internal 8 GB. Samsung juga menyediakan slot microSD dengan kapasitas hingga 128 GB.

Seluruh hardware tersebut dibungkus dalam bodi berbahan plastik yang dipadu dengan layar 5,5 inci 720p. Samsung Galaxy On7 juga sudah mendukung jaringan 4G di Indonesia. Smartphone ini bisa dioperasikan menggunakan dua buah SIM card dan punya daya tahan baterai yang lumayan dengan kapasitas 3.000 mAh.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
4%
Mau
0%
Biasa Aja
18%
Payah!
79%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response