Connect with us
MaxProM1
Events
MWC 2018
Tech News

Samsung Pamer Tiga Fitur Unggulan Galaxy S9

Updated
Samsung Galaxy S9 Teaser Video

Setelah meluncurkan tiga smartphone terbarunya diawal tahun 2018, yakni Galaxy A8 (2018), Galaxy A8+ (2018), dan Galaxy J2 Pro (2018), Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan dua smartphone flagship andalannya, Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Jadwal kehadirannya tinggal sepuluh hari lagi.

Untuk makin menarik minat penggila gadget, Samsung pun merilis video teaser singkat 15 detik mengenai kemampuan kamera dari kedua smartphone flagship terbarunya dengan lambang angka 9 di bagian tengahnya. Pada video pertama diperlihatkan objek bergerak dengan cepat hingga berakhir dengan objek super lambat yang berada di dalam angka 9 yang ingin mengisyaratkan dengan kemampuan kameranya mengambil video slow-motion.

Selanjutnya, video kedua memperlihatkan gambar yang diambil pada malam hari dan gelap yang diakhiri dengan objek menjadi super terang di dalam angka 9. Pada bagian ini Samsung ingin menekankan bahwa kameranya memiliki kemampuan mengambil gambar dalam kondisi low-light yang lebih bagus dan terang dibandingkan generasi sebelumnya, terutama karena lensa kamera Galaxy S9 dan Galaxy S9+ akan mempunyai aperture f/1.5.

Baca juga

Terakhir, video ketiga memperlihatkan objek orang yang sedang melakukan aktivitas sehari-hari dan diakhiri dengan gambar muka berbentuk 3D. Pada video ini Samsung ingin memperlihatkan fitur 3D emoji untuk menandingi animoji yang dimiliki oleh iPhone terbaru. Ya, video teaser 15 detik ini dirilis untuk memperlihatkan tiga fitur utama yang akan hadir pada kamera duo Galaxy S9.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.