Connect with us
ZF5
Tech News

Samsung Pamer Galaxy Note5 di Video Klip Terbaru Ariana Grande

Droidlime.com,

/

Banyak cara dilakukan untuk bisa menjadi lebih terkenal. Sony sebelumnya mempromosikan Xperia Z5 melalui film Spectre. Samsung tak mau kalah. Smartphone terbaik dari perusahaan asal Korea tersebut, Samsung Galaxy Note5, muncul di video klip terbaru Ariana Grande.

Kemunculan Galaxy Note5 di video klip berjudul Focus tersebut sudah bisa dilihat sejak awal, tepatnya detik ketiga. Ariana yang juga berperan sebagai karakter utama dalam video klip tersebut terlihat memegang Galaxy Note5 dalam kondisi terkunci, lalu menarik S-Pen dan menuliskan sesuatu di layarnya.

note-5-ariana-grande

Adegan tersebut juga sekaligus menunjukkan fitur terbaru yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note5, yakni kemampuan menulis di layar saat smartphone dalam keadaan terkunci. Seri Galaxy Note lainnya tak mampu melakukannya.

Sebelumnya, Samsung juga sudah mengucurkan dana untuk kebutuhan promosi di jalur musik. Rumah label musik Jay-Z Roc Nation yang juga menaungi penyanyi Rihanna dikabarkan telah sepakat bekerjasama dengan Samsung dengan nilai kontrak sebesar US$25 juta.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.