/ Samsung

Samsung Mungkin Bakal Hadirkan Galaxy S8 Versi Mini

Selain merilis jajaran Galaxy S versi reguler, Samsung biasanya juga merilis versi mininya. Terakhir saat merilis Galaxy S5, Samsung juga merilis Galaxy S5 Mini. Kini rumor terbaru menyebutkan bahwa Samsung tengah menyiapkan Galaxy S8 Mini dan akan menjalani debut perdananya di Korea Selatan.

Seperti diberitakan GSMArena, Galaxy S8 Mini diperkirakan akan memiliki layar 5,3 inci namun pengguna akan merasakan sensasi seperti menggenggam smartphone dengan layar 4,7 inci. Hal ini berkat rasio aspek layarnya yang ekstra lebar (18,5:9).

Menyandang predikat "Mini", smartphone ini tidak dibekali dengan chipset Snapdragon 835 seperti versi reguler, melainkan Snapdragon 821 dengan RAM 4 GB dan internal storage 32 GB. Kemungkinan fitur iris scanner juga tetap disematkan.

Kendati demikian, kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Kita tunggu saja apakah perangkat ini benar-benar akan dihadirkan dan bagaimana spesifikasi dan performa yang dimilikinya.

(last edit: 4 July, 2017 / 12:37 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
68%
Mau
28%
Biasa Aja
8%
Payah!
2%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.