Samsung Mungkin akan Pensiunkan Seri Smartphone Galaxy Note

Now Reading
Samsung Mungkin akan Pensiunkan Seri Smartphone Galaxy Note

Bagaimanakah nasib Samsung Galaxy Note setelah musibah kasus meledak yang menimpa Galaxy Note 7? Berdasarkan laporan sumber dari Russia, Samsung dilaporkan bakal menghentikan seri Galaxy Note yang sudah malang melintang selama lima tahun sejak September 2011 silam.

Samsung sepertinya sangat terpukul dan merasa tercoreng dengan kasus Galaxy Note 7. Ledakan demi ledakan yang terjadi menimpa beberapa pengguna Galaxy Note 7 membuat reputasi Samsung dan khususnya seri Galaxy Note yang telah dibangun langsung hancur seketika.

Apalagi, Galaxy Note 7 resmi dicekal oleh maskapai penerbangan hampir di seluruh dunia karena dianggap dapat membahayakan. Samsung pun akhirnya menarik kembali semua unit Galaxy Note 7 yang beredar untuk segera dimusnahkan.

Baca juga: Kemanakah Samsung Galaxy Note 7 yang Tidak jadi Dipasarkan?

Lebih lanjut, melalui polling internal yang diadakan Samsung, lebih dari 50 persen responden memiliki anggapan negatif terhadap merek Samsung. Ya, dengan segala kejadian yang telah menimpa Galaxy Note 7, mungkin memang sebaiknya Samsung mengubur seri Galaxy Note dan menggantinya dengan seri baru yang lebih canggih dan tentunya aman.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
9%
Mau
2%
Biasa Aja
5%
Payah!
84%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan ASUS ZenFone 3. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
3 Comments
Leave a response
  • @FahruRawhaf
    October 14, 2016 at 2:19 pm

    Ini seperti ‘Rumus Kehidupan’ ➡ jika salah sedikit saja langsung dicaci maki, padahal Galaxy Note series telah mempermudah pekerjaan para orang hebat 👏.

    Cukup miris sih bila Samsung harus mengakhiri series termewah sekaligus kebanggaan Samsung. Apapun keputusannya, semoga tetap menghadirkan produk nan berkualitas.

    Atas kejadian ini, bisa dijadikan renungan u/ Samsung dan juga u/ brand/vendor smartphone terutama seri flagship nya 😉

  • Rogeh
    October 13, 2016 at 1:59 pm

    Yahhh… Sayang sekali…

  • Teguh Bima
    October 13, 2016 at 1:24 pm

    bagus padahal galaxy note kaya penyempurna galaxy s series

Leave a Response