Connect with us
MaxProM1
Tech News

Samsung Miliki Rencana Buat Galaxy S9 Mini?

Updated
Samsung Galaxy S Leak

Pada tahun 2014 silam, Samsung pernah meluncurkan Galaxy S5 Mini yang merupakan edisi lebih kecil dibandingkan Galaxy S5. Tak hanya bentuknya, namun juga spesifikasinya. Sayang, Samsung tak melakukan hal yang sama untuk Galaxy S6 dan S8.

Namun, bocoran yang terbaru menyebutkan Samsung sedang menggarap satu perangkat baru dengan nomor model SM-G8750. Diperkirakan ini adalah perangkat Galaxy S9 Mini. Mengacu dari hasil pengujian Geekbench, perangkat ini akan dipacu oleh chipset Snapdragon 660 Octa-core dengan RAM sebesar 4 GB.

Dalam pengujian tersebut, skor yang dihasilkan oleh perangkat SM-G8750 mencapai 1.619 poin dalam single-core. Sedangkan untuk pengujian multi-core, hasilnya mencapai 5.955 poin. Bisa dibilang, skor yang berhasil di dapatkan memang standar smartphone yang disokong chipset Snapdragon kelas menengah.

Samsung Galaxy S9 Mini Geekbench

Lantas, seperti apa desain yang akan dimplementasikan oleh Samsung ke dalam Galaxy S9 Mini? Tak sedikit yang menduga, Samsung tetap akan membenamkan desain Infinity Display dengan layar yang memiliki aspek rasio 18,5:9. Sementara, ukuran layarnya sendiri diperkirakan antara 5 inci hingga 5,5 inci.

Baca juga

Mengenai kapan smartphone ini akan diluncurkan, hal ini pun masih rumor. Diperkirakan, Cina adalah negara pertama yang akan memasarkan Galaxy S9 Mini ini. Mengenai harganya, sudah bisa dipastikan, smartphone ini akan berkompetisi di kelas menengah.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.