Samsung Luncurkan Smartphone Android Galaxy C Series

Samsung sejauh ini memiliki banyak lini produk, mulai dari Galaxy S, A, J, maupun E series. Samsung pun kembali menambah jajaran smartphone miliknya untuk tahun 2016 ini. Kabar ini datang dari daftar impor di website bea cukai India, Zauba.

Smartphone dengan codename SM-C5000 ini berasal dari Galaxy seri C. Sejauh ini hanya diketahui bahwa smartphone ini memiliki layar berdimensi 5,2 inci. Sulit untuk menentukan posisi smartphone ini, karena seperti yang kita tahu urutan seri Samsung Galaxy dimulai dari yang termahal adalah S, A, J, E, dan Z.

samsung-c-series

Apabila menentukan berdasarkan harga yang tertera per unit sebesar INR13.625 atau sekitar Rp2,6 juta, smartphone ini berada sedikit di atas Galaxy J5. Hanya saja tetap di bawah seri A, karena seri A tetap harus berada paling dekat dengan seri S dalam hal harga jual.

Seri C terbaru ini dikatakan akan tersedia untuk pasar negeri asal panda, Cina. Namun tidak menutup kemungkinan Samsung juga akan membawanya ke luar Cina jika smartphone ini menuai sukses.

(last edit: 29 March, 2016 / 10:55 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
22%
Mau
12%
Biasa Aja
18%
Payah!
48%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.