Connect with us
TUF
Tech News

Samsung Luncurkan Samsung Galaxy Wide 3, Punya Dukungan Face Recognition

Updated

Setelah memboyong Galaxy A6 Series dan Galaxy J Series terbaru ke pasar India, Samsung kembali meluncurkan smartphone barunya, Galaxy Wide 3 di pasar Korea Selatan. Sebagai penerus Galaxy Wide 2, smartphone ini datang dengan layar 5,5 inci yang memiliki resolusi HD.

Untuk jeroannya, Samsung membekali smartphone barunya ini dengan prosesor Octa-core 1,6 GHz yang disandingkan dengan RAM 2 GB serta storage berkapasitas 32 GB. Tak hanya itu, Galaxy Wide 3 juga dilengkapi dengan slot microSD untuk menampung data tambahan hingga 400 GB.

Untuk sektor fotografi, Galaxy Wide 3 oleh Samsung diramu dengan dukungan kamera utama 13 MP yang memiliki aperture f/1.7 plus LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini membenamkan lensa 13 MP dengan aperture f/1.9.

Meskipun tidak diketahui apakah smartphone ini sudah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari atau tidak, namun Galaxy Wide 3 datang dengan dukungan Face Recognition yang terintegrasi dengan kamera depan. Dalam hal konektivitas, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan dukungan 4G-LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.1 dan GPS.

Baca juga

Antarmukanya Galaxy Wide 3 juga tak memiliki perbedaan dengan smartphone buatan Samsung lainnya, yakni menggunakan Samsung Experience UI berbasiskan Android 8.0 Oreo. Untuk catu dayanya, Samsung membenamkan baterai berkapasitas 3.300 mAh dan smartphone ini dijual dengan harga 297.000 Won atau sekitar Rp3,8 juta.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.