Connect with us
ZF5
Tech News

Samsung Konfirmasi Tanggal Peluncuran Galaxy A (2017)

Droidlime.com,

/

Selain flagship Galaxy S8, jajaran smartphone Samsung yang ditunggu-tunggu kehadirannya adalah Galaxy A (2017) series. Rencananya sedikitnya akan ada tiga varian Galaxy A (2017), yakni A3, A5 dan A7. Nah, buat Anda yang sudah menanti smartphone tersebut, Samsung baru saja mengumumkan tanggal peluncurannya.

Melalui sebuah poster yang di-post secara online di media sosial dan website, Samsung Galaxy A (2017) series bakal diumumkan pada tanggal 5 Januari 2017 mendatang. Hal ini turut diperkuat dengan sebuah postingan mengenai Galaxy A3 (2017) dan Galaxy A5 (2017) di halaman web Samsung Jerman.

Sementara itu, Vice President Business Mobile Samsung Malaysia, Lee Jui Siang, juga memberikan komentarnya perihal fitur tahan air pada Galaxy A (2017). Ya, seperti yang kita tahu, Samsung memang akan menyematkan fitur tahan air yang sebelumnya sudah dibawa oleh Galaxy S7 dan Galaxy Note7.

Lee Jui Siang mengisyaratkan kalau Samsung Galaxy A (2017) bakal memadukan desain mewah dengan ketahanan ekstra terhadap air melalui sertifikasi IP68. Tidak ada info lain mengenai spesifikasi detail yang bakal diusungnya. Yang pasti, jajaran Galaxy A (2017) masih akan hadir dengan layar AMOLED dan fitur always-on-display.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.