Samsung Konfirmasi akan Rilis Galaxy Note 7 dengan RAM 6 GB

Now Reading
Samsung Konfirmasi akan Rilis Galaxy Note 7 dengan RAM 6 GB

Pada saat diperkenalkan pertama kali, Samsung hanya meyebutkan bahwa Galaxy Note 7 memiliki kapasitas RAM 4 GB dengan storage 64 GB. Tidak ada keterangan lain yang seolah mengisyaratkan kalau Galaxy Note 7 memang hanya tersedia dalam satu pilihan kapasitas saja.

Belakangan mulai muncul kabar kalau Samsung juga bakal meluncurkan Galaxy Note 7 dengan kapasitas RAM 6 GB serta storage 128 GB. Kabar ini pun akhirnya dikonfirmasi oleh Koh Dong-jin, President Samsung Mobile. Lantas mengapa ia tidak menyebutkan informasi ini pada saat peluncuran Galaxy Note 7 kemarin?

Samsung sebenarnya sangat percaya diri dan meyakini kalau kapasitas RAM 4 GB sudah cukup untuk bisa membuat Galaxy Note 7 lancar menjalankan tugasnya. Namun karena kebanyakan produsen smartphone di Cina sudah familiar menciptakan smartphone dengan RAM 6 GB, Samsung pun tak mau kalah.

Karena itulah pada akhirnya Samsung bakal merilis Galaxy Note 7 dengan RAM 6 GB. Varian ini bisa jadi bakal didahulukan untuk dipasarkan di Cina. Sementara di negara-negara lain, termasuk di Indonesia, bakal kebagian Galaxy Note 7 versi standar dengan RAM 4 GB.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
29%
Biasa Aja
7%
Payah!
14%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response