/ Samsung

Samsung Galaxy A (2018) Bakal Usung Infinity Display ala Galaxy S8

Belum lama ini spesifikasi hardware Galaxy A5 (2018) dan Galaxy A7 (2018) yang sedang digarap oleh Samsung telah bocor di dunia maya. Kini, giliran informasi mengenai desain smartphone itu pun ikut terungkap.

Dari bocoran gambar yang beredar di internet, nampak jelas desain panel belakang Galaxy A5 (2018) sama persis dengan Galaxy A7 (2018). Samsung pun juga menyemat sensor fingerprint tepat di bawah panel kamera belakang.

Galaxy A5 2018

Berbeda dengan kebanyakan sensor fingerprint yang ada di beberapa smartphone pabrikan lainnya, Samsung mengemas fitur keamanan ini dengan ukuran yang lebih kecil. Bisa dikatakan, bentuknya seperti tombol Home yang ada di beberapa lini Galaxy sebelumnya.

Seperti diinformasikan dari beberapa bocoran sebelumnya, Samsung juga akan menyematkan tombol Bixby ke dalam seri Galaxy A (2018). Jika benar, artinya Samsung menepati janjinya untuk menyematkan fitur andalannya ini ke dalam jajaran smartphone kelas menengah.

Galaxy A7 2018

Bahkan, tak sedikit orang yang memprediksi produsen elektronik asal Korea Selatan ini akan membekali seri Galaxy A (2018) yang dikembangkannya dengan layar Infinity Display. Artinya, smartphone ini akan memiliki layar dengan sedikit bezel di bagian jidad dan dagu.

(last edit: 27 September, 2017 / 12:19 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
78%
Mau
13%
Biasa Aja
7%
Payah!
4%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.