Connect with us
ROG GL504
Tech News

Samsung Jual Galaxy J6 dan J4 di Indonesia, ini Harganya!

Published
Samsung Galaxy J4 dan J6

Samsung kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia kelas menengah ke bawah dengan menghadirkan Samsung Galaxy J6 dan Galaxy J4. Keduanya hadir dengan dukungan layar Super AMOLED, namun hanya Galaxy J6 yang dikemas dengan desain Infinity Display aspek rasio 18,5:9.

Galaxy J6 datang dengan ukuran layar 5,6 inci yang memiliki resolusi HD+. Untuk jeroannya, Samsung membenamkan prosesor Octa-core dengan clock speed 1,6 GHz. Prosesor yang dibenamkan juga sudah dipasangkan dengan RAM sebesar 3 GB dengan storage berkapasitas 32 GB plus slot microSD hingga 256 GB.

Sedangkan untuk sektor kameranya, Galaxy J6 datang dengan kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/1.9 plus LED flash yang dapat disesuaikan. Sedangkan kamera utamanya telah dibenamkan lensa dengan resolusi 13 MP yang juga disokong aperture f/1.9. Smartphone ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Sedangkan Galaxy J4 datang dengan ukuran layar sedikit lebih kecil, yakni 5,5 inci dengan resolusi HD. Prosesor yang dibenamkan adalah Quad-core dengan clock speed 1,4 GHz yang dipadukan RAM sebesar 2 GB dan internal storage berkapasitas 32 GB serta slot microSD hingga 256 GB.

Berbeda dengan Galaxy J6, Samsung hanya melengkapi Galaxy J4 dengan kamera depan 5 MP aperture f/2.2 yang juga disokong LED flash yang dapat disesuaikan. Untuk kamera utamanya, Samsung membenamkan lensa 13 MP yang memiliki aperture f/1.9. Sedangkan kapasitas baterai yang ada pada Galaxy J4 tak berbeda dengan Galaxy J6.

Daya tarik lainnya yang turut disematkan oleh Samsung ke dalam smartphone ini adalah Signal Max, Samsung Max, App Pair, Dual Messenger dan Triple Slot untuk Dual SIM Card dan MicroSD. Ada juga dukungan tambahan lainnya, yakni Dolby Atmos dan Secure Folder yang turut dimuat ke dalam kedua smartphone ini.

Baca juga

Tertarik untuk meminangnya? Galaxy J6 dan Galaxy J4 tersedia di Indonesia mulai tanggal 30 Mei 2018. Samsung menjual Galaxy J6 dengan harga Rp3.299.000, sedangkan Galaxy J4 dibanderol sedikit lebih murah, yakni seharga Rp2.299.000.

Comments

Wajib baca

Populer