Connect with us
ZF5
Tech News

Samsung Garap Jam Tangan Pintar dengan Tali Spesial

Droidlime.com,

/

Gear S4 2

Wearable device memang masih menjadi fokus pengembangan perangkat dari Samsung. Line-up wearable Samsung pun akan kedatangan barang baru tahun ini, yaitu Samsung Gear S4 (prediksi nama pengganti Samsung Gear S3). Banyak peningkatan fitur yang akan dimiliki oleh Gear S4 sebagai suksesor pendahulunya.

Beberapa paten yang sudah didaftarkan Samsung menunjukkan bahwa Gear terbarunya ini akan membawa fitur baru. Salah satunya yakni tali spesial yang terintegrasi dengan baterai untuk memperpanjang umur pemakaian. Oleh karena itu, Samsung pastinya akan mengembangkan baterai yang fleksibel dan sangat tipis untuk disematkan pada strap-nya.

Gear S4 1

Tidak hanya satu sisi strap saja yang akan disematkan baterai, melainkan pada kedua sisi strap-nya. Meskipun ada baterai yang tertanam di dalam strap, pengguna masih dapat memilih material strap yang diinginkan, mulai dari kulit, polymer, karet, atau fiber.

Baca juga

Karena komponen baterai telah dipindah ke bagian strap, maka tentunya ada ruang kosong yang tersedia pada bagian jamnya. Samsung pun akan menanamkan sensor-sensor penting, seperti sensor cahaya, sidik jari, proximity, infrared, sensor detak jantung, bahkan kamera. Dengan inovasi ini, diharapkan semakin banyak orang yang beralih dari jam tangan konvensional ke jam tangan pintar.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.