Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Samsung Garap Galaxy A90 dengan Kamera Pop-Up dan Berputar?

Samsung kabarnya sedang menggarap Galaxy A90. Menariknya, @OnLeaks lewat akun Twitter miliknya berbagi desain kamera smartphone tersebut. Dikatakan, Galaxy A90 bakal dibekali dengan kamera model pop-up dan berputar.

Updated

Samsung di awal tahun 2019 ini telah mengubah strategi pemasarannya. Ya! Itu pun sudah kita lihat bersama, di mana raksasa elektronik asal Korea Selatan ini tidak hanya meluncurkan Samsung Galaxy S Series terbaru, tetapi juga ada Galaxy M Series dan Galaxy A Series.

Seperti yang kita tahu, untuk Galaxy M Series, Samsung telah merilis Galaxy M10, M20 dan M30. Seri lama, seperti Galaxy A Series, Samsung telah merilis Galaxy A10, A30 dan A50. Nah! Kabarnya Samsung juga sedang menggodok Galaxy A Series lainnya, yakni Galaxy A90.

Menariknya, menurut rumor yang beredar di internet, Samsung akan mengemas Galaxy A90 dengan dukungan selfie-camera model pop-up. Bisa jadi benar, karena rumor yang beredar juga menyebutkan bahwa raksasa elektronik asal Korea Selatan itu akan mengemas Galaxy A90 dengan kamera berputar.

Ya! Artinya sensor kamera yang sama akan berfungsi untuk pemotretan selfie dan juga untuk kamera depan. Desainnya dikatakan seperti gabungan antara OPPO Find X dan OPPO N1. Ini juga mengingatkan kita dengan Sony Clie PEG-NZ90 yang juga memiliki kamera berputar dan berfungsi ganda.

@OnLeaks yang berbagi bocoran di Twitter menyebutkan bahwa desain Galaxy A90 sendiri  saat ini belum dikonfirmasi oleh Samsung, tetapi sumber bocorannya cukup dapat diandalkan. Jadi, begitu gencarnya Samsung yang menghadirkan Galaxy A Series belakangan ini membuat rumor tersebut masuk akal.

Baca juga

Apakah Samsung memang akan membuat kejutan dalam waktu dekat ini lewat Galaxy A90? Kita tunggu saja bocoran-bocoran selanjutnya dari smartphone tersebut. Jika rumor tersebut menjadi nyata, artinya Samsung memang benar-benar menjalankan strategi pemasarannya yang baru.

Comments

Populer