Connect with us
Tech News

Samsung Galaxy Watch dan Galaxy Buds Sudah Ready di Indonesia

Samsung sudah mulai menjual Galaxy Watch Active dan Galaxy Buds di Indonesia. Bagi yang tertarik untuk membeli kedua perangkat ini, ada penawaran menarik yang ditawarkan oleh Samsung.

Updated

Di sela-sela peluncuran Galaxy S10 Series di San Francisco, Amerika Serikat, Samsung juga memperkenalkan jam tangan pintar terbarunya, Galaxy Watch Active. Nah! Bagi yang tertarik untuk membeli smartwatch ini, Samsung juga sudah menjualnya di pasar Indonesia.

Bisa kalian temukan di Erafone.com, Samsung menjual Galaxy Watch Active seharga Rp3.499.000. Ada tiga pilihan warna yang diatwarkan, yakni Black, Rose Gold dan Silver. Dijual sejak tanggal 28 Maret 2019, Samsung memberikan promo menarik yang bisa dirasakan oleh konsumen hingga tanggal 14 April 2019.

Selain “free delevery”, Samsung juga memberikan cashback hingga Rp300.000 untuk kalian yang membeli Galaxy Watch Active dengan kartu kredit. Penawaran menarik lainnya adalah cicilan 0% hingga 12 bulan yang tentunya dengan syarat dan ketentuan bisa dilihat lewat tautan berikut.

Selain Galaxy Watch Active, Samsung juga sudah menjual Galaxy Buds. Tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan kuning, Galaxy Buds ditawarkan dengan harga 1.899.000. Promo yang sama juga bisa dirasakan oleh konsumen yang membeli Galaxy Buds.

Ya! Galaxy Watch Active yang ditawarkan oleh Samsung memang punya desain baru, yakni tampil tidak ada bezel yang berputar. Bisa dibilang, Watch Active lebih menonjolkan gaya, sporty dan cukup tipis, yakni hanya 10,5 mm dan memiliki diameter 40 mm.

Fitur terbaru yang ditanam oleh Samsung ke dalam Galaxy Watch Active adalah Blood Pressure Monitoring. Selain itu, smartwatch ini juga mendukung pemantauan denyut jantung dan juga fitur untuk melacak tingkat stres penggunanya.

Galaxy Watch Active secara otomatis dapat melacak 39 aktivitas dengan bantuan GPS/GLONASS, Accelerometer, Giroskop dan Barometer. Selain itu, smartwatch ini juga punya kemampuan tahan air hingga 5ATM. Layar AMOLED 1,1 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel juga sudah dilapisi Gorilla Glass 3.

Sistem operasi yang berjalan di dalam Galaxy Watch Active adalah Tizen OS 4.0 dan sudah ditanam chipset Exynos 9110 plus RAM 768 MB dan storage 4 GB. Smartwatch ini juga telah dibekali baterai 230 mAh yang dapat diisi dayanya secara nirkabel dari Galaxy S10 atau pengisi daya berbasis Qi.

Sementara, Samsung Galaxy Buds yang juga diperkenalkan di sela-sela peluncuran Galaxy S10 Series telah dibekali teknologi racikan AKG, yang disebut Enhanced Ambient Sound. Lewat teknologi tersebut memungkinkan pengguna untuk mendengar suara disekitar dengan sangat jernih.

Selain itu, Samsung juga menyelipkan sesuatu yang disebut Adaptive Dual Microphone. Dukungan ini membuat earbuds mampu menyajikan suara yang jernih baik di lingkungan yang ramai sekalipun. Fakta lainnya, Galaxy Buds ditawarkan oleh Samsung lebih murah ketimbang AirPods milik Apple.

Samsung sendiri mengklaim Galaxy Buds menawarkan hingga enam jam streaming Bluetooth, dan hingga lima jam panggilan suara. Selain itu, memiliki casing yang kompak dan dapat mengisi daya hingga tujuh jam. Sementara, pengisian cepat selama 15 menit Galaxy Buds dapat digunakan hingga 1,7 jam.

Baca juga

Berkat kemampuan berbagi daya device-to-device, Galaxy Buds juga dapat diisi dayanya dari Galaxy S10. Selain itu, pengguna juga dapat memakai pengisi daya nirkabel yang kompatibel. Galaxy Buds juga merupakan earbuds pertama Samsung yang mampu terintegrasi dengan Bixby.

Comments

Populer