Samsung Galaxy Tab S3 akan Dirilis Bulan September

Eksistensi produk tablet tidak begitu cerah akhir-akhir ini. Salah satunya adalah jajaran tablet Samsung flagship yang telah lama tidak terdengar. Setelah merilis Samsung Galaxy Tab S2 tahun lalu, muncul rumor bahwa akan adanya penerus tablet ini di ajang IFA 2016. Kabar baiknya, itu tidaklah sebatas rumor belaka. Samsung telah mengonfirmasi adanya tablet baru di bulan September ini.

Samsung Galaxy Tab S3 adalah suksesor dari Galaxy Tab S2. Tidak ada kabar lebih lanjut selain kehadirannya di bulan September ini. Mungkin ada sedikit peningkatan spesifikasi namun tidak akan jauh berbeda dengan pendahulunya.

Samsung mengklaim akan adanya inovasi baru pada Samsung Galaxy Tab S3, namun belum ada bocoran inovasi apa yang dimaksud. Setidaknya Anda harus menunggu hingga bulan depan untuk mengetahui detail mengenai tablet flagship terbaru Samsung ini.

Ajang IFA bakal jadi ajang pertunjukan elektronik terbesar di tahun ini. Namun apakah Samsung Galaxy Tab S3 akan diperkenalkan pada ajang ini? Seperti yang diketahui bahwa Samsung Galaxy Tab S2 memang tablet mewah yang dapat menggantikan fungsi notebook. Apakah tren ini akan berlanjut pada Samsung Galaxy Tab S3?

(last edit: 16 August, 2016 / 11:11 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
33%
Mau
33%
Biasa Aja
17%
Payah!
17%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.