Connect with us
ZFLive
Tech News

Samsung Galaxy S9 Dapat Update Security Perdana

Droidlime.com,

/

Samsung Galaxy S9 Plus sip 1

Pada awal tahun ini Samsung berhasil menggelontorkan duo Galaxy S9 Series ke pasar smartphone global. Dibekali dengan beragam fitur menarik di dalamnya, Samsung berharap Galaxy S9 dan S9+ mendapat sambutan positif dari pencinta gadget di banyak negara.

Pada saat peluncurannya di Barcelona, di sela-sela gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018, Samsung pun menegaskan bahwa mereka langsung membuka penawaran pre-order dan mulai pertengahan Maret 2018, Galaxy S9 dan S9+ akan dipasarkan secara langsung ke tangan konsumen.

Tentu saja Samsung tak sekadar memasarkan duo Galaxy S9 Series tersebut yang masuk ke dalam jajaran smartphone premium, tetapi juga menawarkan banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh konsumenya. Salah satu manfaat yang ditawarkan adalah soal keamanan perangkat.

Terkait dengan hal itu, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini pun langsung mendistribusikan update pertama di bulan Maret ini untuk Galaxy S9 dan S9+. Perlu diketahui, update ini terkait dengan patch keamanan yang diluncurkan oleh Google di awal bulan Maret lalu.

Terkait erat dengan patch keamanan, sudah barang tentu pembaruan ini bertujuan untuk mengatasi berbagai kendala yang ditemukan oleh Google dalam beberapa bulan terakhir di dalam sistem operasi mobile miliknya, yakni Android. Galaxy S9 dan S9+ sendiri hadir dengan membawa sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Menurut informasi yang dikutip dari Phonearena, pembaruan atau update patch keamanan untuk Galaxy S9 dan S9+ ini memiliki ukuran file sebesar 242 MB. Tak hanya menjanjikan untuk memperbaiki perangkat menjadi lebih stabil, update ini juga digadang-gadang akan menutup sejumlah bug dan menyempurnakan kinerja fitur yang ada.

Baca juga

Galaxy S9 dan S9+ merupakan smartphone racikan Samsung yang masuk ke dalam gelombang kedua untuk menerima update keamanan bulan Maret 2018. Pada awal pekan ini, Samsung juga sudah melakukan hal yang sama untuk smartphone kelas menengahnya, yakni Galaxy A8 (2018) yang juga menerima patch keamanan serupa.

Advertisement
Comments
Tech News

Samsung Galaxy S8 Lite Meluncur Sebagai Galaxy S Light Luxury

Published

on

Samsung Galaxy S Light Luxury
Samsung SM-G8950 adalah smartphone kelas menengah yang sebelumnya digadang-gadang akan datang dengan nama Galaxy S8 Lite atau S9 Lite. Dijadwalkan, smartphone ini akan melenggang pada tanggal 21 Mei 2018 di Cina dan rupanya akan hadir dengan nama baru, yakni Galaxy S Light Luxury. Poster terbaru yang merebak di internet yang dirilis oleh Samsung juga mengonfirmasi nama perangkat. Informasi tersebut juga datang dengan waktu dan tempat peluncuran. Acara ini akan berlangsung di markas Jingdong di Beijing, Cina dan akan dimulai tepat pukul 1 siang waktu setempat. Sebagai acara yang disebut-sebut eksklusif, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini juga hanya mengundang 100...
Continue Reading
Tech News

Gandeng Shiseido, OPPO Boyong OPPO F7 Youth ke Indonesia

Published

on

OPPO F7 Youth 1
Setelah memberikan beberapa bocoran mengenai kemasan dan kolaborasi dengan Shiseido, Kali ini OPPO Indonesia mengkonfirmasi bahawa pada kemasan kolaborasi tersebut akan dimanfaatkan untuk memperkenalkan perangkat terbaru F7 Youth. Perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi kepada publik pada tanggal 23 Mei 2018 di Jakarta. Pada halaman situs http://f7.oppomobile.id/shiseido/ terlihat jelas mengenai kemasan kolaborasi OPPO dan Shiseido serta detail dari itemyang didapatkan oleh konsumen ketika membeli perangkat ini. Kemasan kolaborasi ini dinamakan F7 Youth Limited Special Package. Pada kemasan ini konsumen akan mendapatkan F7 Youth Diamond Black. Berbeda dengan rumor yang belakangan beredar bahwa OPPO akan meluncurkan perangkat ini dengan warna putih....
Continue Reading
Tech News

Lei Jun Konfirmasi, Xiaomi Punya Acara Menarik di Akhir Bulan Mei ini

Published

on

Xiaomi Event
Xiaomi belum lama ini menegaskan bahwa mereka berencana untuk menggelar sebuah acara di Cina. CEO perusahaan, Lei Jun pun telah mengungkapkan bahwa berbagai produk baru akan diumumkan pada acara tersebut. Meski begitu, tangga pasti dari acara tersebut belum pernah diungkap. Nah! Baru-baru ini ada sebuah laporan yang menyebutkan bahwa pabrikan smartphone asal Cina tersebut yang kini masuk lima besar pasar smartphone global akan menggelar sebuah acara pada tanggal 31 Mei 2018. Bahkan Lei Jun juga ikut menegaskan bahwa acara tersebut akan digelar di kota Shanghai, Cina. Sebelumnya sebuah bocoran juga ikut-ikutan muncul di internet yang juga mengugkapkan bahwa Xiaomi telah...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer