Connect with us
ZF5
Tech News

Samsung Galaxy S9 dan S9+ dalam Kelir Lilac Purple

Droidlime.com,

/

Bukan lagi rahasia sejak Samsung mengeluarkan pernyataan resmi akan meluncurkan generasi penerus Samsung Galaxy S9 dan S9+ di Barcelona pada tanggal 25 Februari 2018. Terungkap sedikit bocoran mengenai salah satu varian warnanya, yakni Lilac Purple. Sebenarnya pada beberapa waktu lalu, warna ini sudah menampakkan dirinya di video case Samsung Galaxy S9.

Warna Lilac Purple sejatinya merupakan satu dari empat warna yang akan dihadirkan oleh Samsung pada smartphone flagship barunya ini. Tiga warna lain yang turut hadir yaitu Midnight Black, Titanium Gray, dan Coral Blue. Namun, ada beberapa negara yang mungkin tidak mendapatkan pilihan warna secara lengkap.

Pada bocoran render terbaru ini sudah dapat dipastikan 99 persen Samsung Galaxy S9+ menggunakan konfigurasi dual-camera secara vertikal dan untuk Samsung Galaxy S9 menggunakan pengaturan single camera. Posisi heart rate sensor persis di sisi kanan lensa kamera dan letak sensor fingerprint ada di bawah lensa kamera.

Baca juga

Salah satu nilai jual Samsung Galaxy S9+ adalah penggunaan sensor Sony IMX3451 pada bagian belakang dengan kombinasi aperture f/1.9 – f/2.4. Selain itu, kemampuan merekam video slow motion 480 fps pun menjadi senjata untuk memasarkan flagship ini. Rencananya, Samsung Galaxy S9 series akan menggunakan Snapdragon 845 dan RAM 4 GB. Samsung Galaxy S9+ juga masih menggunakan prosesor yang sama, namun RAM-nya 6 GB.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.