Samsung Galaxy S8 Rajai AnTuTu Benchmark

Samsung Galaxy S8 akan segera dirilis. Menjelang waktu perilisannya, hampir setiap hari ada informasi dan bocoran baru mengenai smartphone flagship terbaru Samsung ini. Seperti hari ini contohnya, beredar sebuah video yang menunjukkan Galaxy S8 meraih skor AnTuTu yang menakjubkan.

Dilansir dari Gizmochina, setelah dilakukan pengujian, Samsung Galaxy S8 mampu meraih skor AnTuTu sebesar 205.284 poin. Skor ini 20 ribu poin leboh tinggi dari iPhone 7 yang selama ini menduduki posisi teratas dengan skor 181.807 poin dan lebih baik 40 ribu dari OnePlus 3T yang selama ini menjadi smartphone Android dengan skor tertinggi, yakni 162.423 poin.

s8 antutu

Sayangnya, tidak jelas chipset apa yang digunakan Galaxy S8 pada pengujian tersebut, antara Qualcomm Snapdragon 835 atau Exynos 8895. Kedua chipset ini akan disematkan pada Galaxy S8 dengan sasaran pasar yang berbeda. Biasanya varian Snapdragon dijual di Amerika Serikat dan Cina sedangkan versi Exynos tersedia di negara asalnya, Korea Selatan dan termasuk Indonesia.

Samsung Galaxy S8 hadir dengan mengusung desain yang segar dan cukup berani. Samsung menghilangkan tombol Home fisik demi menghadirkan desain smartphone bezel less dan layar lebih lega dari produk sebelumnya namun dengan dimensi bodi yang tetap kompak.

Samsung Galaxy S8 series sendiri memiliki dua model yang berbeda dalam hal ukuran layar, yakni Galaxy S8 dan S8+. Rencananya, smartphone ini akan diperkenalkan pada 29 Maret di New York dan baru akan dilepas ke pasar pada April mendatang.

(last edit: 20 March, 2017 / 10:24 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
87%
Mau
2%
Biasa Aja
8%
Payah!
5%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.