Samsung Galaxy S8 Plus akan Hadir dengan Layar 6 Inci

Sebentar lagi Samsung akan memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, yakni Galaxy S8. Smartphone yang satu ini menjadi harapan baru setelah Galaxy Note 7 yang telah meledak di berbagai negara. Dengan hal tersebut membuat Samsung sangat berhati-hati dalam menciptakan smartphone kelas atas terbarunya agar tidak mengalami masalah.

Dirumorkan Samsung Galaxy S8 akan memiliki layar 5 inci dan spesifikasi hardware yang lebih tinggi dibandingkan Galaxy S7. Selanjutnya, muncul kabar baru yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy S8 Plus yang memiliki layar 6 inci dengan teknologi AMOLED akan mendampingi Samsung Galaxy S8 saat perkenalan dan peluncuran resminya.

Nantinya layar Galaxy S8 Plus akan memiliki layar lengkung di kedua sisinya yang mempunyai bezel dengan sangat tipis. Smartphone ini tidak akan menggunakan stylus sehingga ada kemungkinan Samsung akan menciptakan smartphone dengan brand baru yang menggantikan keluarga Note di bulan Agustus 2017.

Sepertinya Samsung akan meluncurkan kedua smartphone andalannya ini di setengah tahun pertama 2017. Sementara smartphone brand baru yang menggantikan keluarga Note akan hadir setengah tahun kedua 2017. Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus dikabarkan akan diluncurkan pada ajang di New York pada bulan April 2017. Kualitas komponen Galaxy S8 akan lebih tinggi 15-20 persen dibandingkan Galaxy S7.

(last edit: 26 December, 2016 / 2:23 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
55%
Mau
19%
Biasa Aja
13%
Payah!
13%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.