Connect with us
MaxProM1
Tech News

Samsung Galaxy S8 Lite Sudah Dapat Sertifikasi dari TENAA

Updated

Belum lama ini munculan mengenai benchmark dan spesifikasi hardware dari satu smartphone Samsung dengan nomor model SM-G8950. Diperkirakan ini adalah Samsung Galaxy S8 Lite. Bocoran terbaru datang dari TENAA yang juga mengungkap perangkat serupa dan kemungkinan smartphone ini hanya akan tersedia di pasar Cina.

TENAA mengungkap bahwa smartphone yang juga diduga sebagai Galaxy S8 Lite ini akan datang dengan layar Infinity Display FullHD+ berukuran 5,8 inci. Sedangkan untuk dapur pacunya, smartphone ini akan dibekali dengan chipset Snapdragon 660 Octa-core yang disandingkan dengan GPU Adreno 512.

Guna mendongkrak kinerjanya, tak ketinggalan Galaxy S8 Lite juga akan dibekali dengan RAM sebesar 4 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB. Smartphone ini juga masih dibekali dengan microSD yang berfungsi untuk menampung data tambahan milik pengguna.

Ketika dipakai untuk memotret, Samsung diperkirakan juga akan membenamkan kamera yang tidak kalah menarik. Disebut-sebut, kamera utamanya yang bercokol di bagian belakang perangkat akan memiliki resolusi 16 MP plus LED flash. Sementara, kamera depannya hanya 8 MP dengan kemampuan lensa wide-angle.

Sedangkan untuk catu dayanya, Galaxy S8 Lite gosipnya akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.000 mAh dan sebagai smartphone yang hadir di tahun ini, Samsung juga kabarnya akan melengkapi Galaxy S8 Lite ini dengan antarmuka Samsung Experience UI terbaru berbasiskan Android 8.0 Oreo.

Baca juga

Dukungan lainnya adalah konektivitas 4G-LTE, Wi-Fi, Bluetooth 5, USB Type-Cdan tentu saja yang tak kalah menarik adalah dukungan NFC. Soal harga dan ketersedian, Samsung belum mau berkelakar lebih jauh. Namun untuk warnanya, Galaxy S8 Lite hanya muncul dalam balutan warna Black.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.