Connect with us
ZF5
Tech News

Samsung Galaxy S8 Lite Meluncur Sebagai Galaxy S Light Luxury

Droidlime.com,

/

Samsung SM-G8950 adalah smartphone kelas menengah yang sebelumnya digadang-gadang akan datang dengan nama Galaxy S8 Lite atau S9 Lite. Dijadwalkan, smartphone ini akan melenggang pada tanggal 21 Mei 2018 di Cina dan rupanya akan hadir dengan nama baru, yakni Galaxy S Light Luxury.

Poster terbaru yang merebak di internet yang dirilis oleh Samsung juga mengonfirmasi nama perangkat. Informasi tersebut juga datang dengan waktu dan tempat peluncuran. Acara ini akan berlangsung di markas Jingdong di Beijing, Cina dan akan dimulai tepat pukul 1 siang waktu setempat.

Sebagai acara yang disebut-sebut eksklusif, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini juga hanya mengundang 100 orang terpilih. Sayangnya, Samsung dari belum mau berkomentar banyak mengenai harga smartphone kelas menengahnya ini.

Disebut-sebut, Galaxy S Light Luxury akan datang dengan layar berukuran 5,8 inci FullHD+ dan sudah mengadopsi desain Infinity Display. Sedangkan untuk otaknya, Samsung mempercayakan Snapdragon 660 yang akan dipasangkan dengan RAM sebesar 4 GB serta storage berkapasitas 64 GB.

Di bagian belakang telah bercokol kamera utama 16 MP plus LED flash. Tak ketinggalan, Samsung juga menyematkan sensor pemindai sidik jari yang posisinya sama seperti yang ada pada Galaxy S8. Sedangkan pada bagian depannya, Samsung menyematkan selfie camera dengan resolusi 8 MP.

Baca juga

Smartphone berbasis Android Oreo ini juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas standar, yakni 3.000 mAh. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan oleh Samsung, yakni warna hitam dan merah. Namun tak tertutup kemungkinan Samsung akan menawarkan warna lainnya. Kita tunggu saja!

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.