Connect with us
ROG GL504
Tech News

Samsung Galaxy S8 Hanya Punya Tiga Varian Warna?

Published
new rende s8
Vivo V11 Pro

Setelah banyak beredar dalam balutan warna hitam, belum lama ini beredar foto yang menunjukkan Samsung Galaxy S8 dalam balutan warna putih. Namun kini, muncul rumor terbaru yang bertentangan menyatakan bahwa Samsung Galaxy S8 sepertinya tidak akan memiliki varian warna putih.

Dilansir dari PhoneArena, rumor seputar smartphone flagship terbaru Samsung ini datang dari pengguna Twitter Roland Quandt. Ia menyatakan bahwa Galaxy S8 akan hadirk dengan tiga pilihan warna, yakni black, silver, dan gold. Jika rumor itu benar, maka Galaxy S8 tidak akan memiliki varian warna white dan blue coral seperti yang ada pada Galaxy S7.

Selain itu, ia juga berbagi rincian harga Galaxy S8 untuk pasar Eropa. Samsung Galaxy S8 akan dibanderol dengan harga €799 (Rp11.2 juta), sedangkan varian yang lebih besar yakni Galaxy S8+ dijual seharga €899 (Rp12,6 juta). Banderol harga tersebut tentu lebih mahal Galaxy S7, sehingga Anda benar-benar harus menyiapkan dana lebih jika menginginkan Galaxy S8.

Sebelumnya, Samsung dikabarkan akan memperkenalkan smartphone terbarunya pada 29 Maret. Tetapi rumor terbaru yang beredar bahwa Samsung memutuskan untuk menundanya hingga akhir April 2017. Ketersediaan pasokan prosesor Snapdragon 835 menjadi alasan utamanya.

Comments

Wajib baca

Populer