Connect with us
ZF5
Tech News

Samsung Galaxy S8 Bakal Dilengkapi S-Pen?

Droidlime.com,

/

s pen

Beberapa hari lalu, terdengar rumor bahwa Samsung akan menyertakan S-Pen untuk flagship Galaxy S8. Padahal seperti yang kita ketahui, S-Pen adalah aksesori eksklusif yang selama ini setia menemani flagship Galaxy Note series. Untuk itu, Samsung akan mengubah teknologi layar Galaxy S8 agar bisa merespon sentuhan S-Pen.

Bisa jadi langkah ini diambil karena Galaxy S8 nantinya bakal tersedia lebih dari satu varian. Kabarnya bakal ada Galaxy S8 Plus yang mengusung layar berukuran 6 inci. Dengan layar sebesar itu, produktivitas pengguna tentunya bakal makin optimal jika ditunjang dengan S-Pen.

Namun tidak seperti Galayx Note series, S-Pen untuk Galaxy S8 bisa jadi tidak disertakan dalam paket penjualan bawaannya. S-Pen untuk Galaxy S8 lebih sekadar aksesori tambahan yang bisa dibeli secara terpisah. Hal ini dikarenakan Galaxy S8 juga akan hadir dalam versi ukuran layar lebih kecil yang kurang pas untuk mewadahi S-Pen.

Mengapa Samsung menyertakan Galaxy S8 dengan S-Pen? Banyak pihak beranggapan bahwa langkah yang ditempuh Samsung ini dalam rangka mengantisipasi kegagalan Galaxy Note7 terdahulu. Ke depannya, bukan tak mungkin Samsung akan menghentikan seri Galaxy Note dan menjadikan Galaxy S series sebagai satu-satunya flagship persembahan mereka.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.