Samsung Galaxy S8 akan Bawa Kapasitas RAM 6 GB

Now Reading
Samsung Galaxy S8 akan Bawa Kapasitas RAM 6 GB

Samsung akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya, yakni Galaxy S8, pada awal tahun 2017 mendatang. Sebelum waktu rilis resminya, sudah muncul berbagai bocoran yang memprediksikan desain bentuk, prosesor yang digunakan dan fitur-fitur yang akan dibawanya. Smartphone ini menjadi tumpuanย bagi Samsung karena sebelumnya Galaxy Note 7 mengalami masalah yang sangat serius dan membuat reputasinya menurun.

Baru-baru ini muncul rumor dari akun Weibo resmi milik TechTastic yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy S8 akan memiliki penyimpanan internal dengan kapasitas super besar yang mencapai 256 GB. Tak hanya itu, RAM 6 GB akan dibawanya untuk melengkapi kemampuan prosesornya yang diperkirakan menggunakan Snapdragon 835 buatan Samsung dan Qualcomm dengan teknologi proses 10nm.

Dikabarkan juga Samsung Galaxy S8 akan memiliki desain yang menarik dan peningkatan kemampuan kamera dibandingkan Samsung Galaxy Note 7. Selain itu, sensor optical fingerprint di bagian bawah layar, dual-camera utama, iris scanner, dan panel Force Touch yang mempunyai sensitivitas tinggi akan hadir pada smartphone yang satu ini.

Dengan kegagalan Galaxy Note 7 di dunia maka Samsung akan mengembangkan Galaxy S8 secara hati-hati. Bisa jadi vendor ini akan memberikan harga yang sama dengan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge pada smartphone kelas atas terbaru ini. Jika itu sampai terjadi maka Galaxy S8 akan menjadi salah satu smartphone canggih dengan harga terjangkau.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
70%
Mau
15%
Biasa Aja
15%
Payah!
0%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
5 Comments
Leave a response

Leave a Response