/ Samsung

Samsung Galaxy S8 Active Tidak Dibekali Layar Edge?

Galaxy S8 dan S8+ yang diproduksi oleh Samsung bisa dikatakan sebagai smartphone yang memiliki desain paling futuristik di tahun ini. Mengapa? Karena dengan dimensi bodi yang sama dengan kebanyakan smartphone pada umumnya, Samsung merancang keduanya dengan layar yang lebih lega.

Inilah sebuah inovasi yang terus diperlihatkan oleh Samsung terhadap para kompetitornya. Produsen elektronik asal Korea Selatan tersebut membuat tipis bezel atas dan bawah dari Galaxy S8 dan S8+. Kehadiran layar melengkung di kedua sisinya semakin menambah cantik kedua smartphone ini.

Seakan tak mau kalah cepat, kabarnya Samsung saat ini sedang menggarap versi baru dari kedua smartphone premiumnya tersebut, yakni Galaxy S8 Active. Seperti dilansir oleh GSMArena, sudah banyak bocoran gambarnya yang beredar di internet. Berbeda dari versi aslinya, Galaxy S8 Active tidak dibekali tepi layar yang melengkung.

Dari bocoran gambar tersebut, kita juga bisa melihat bahwa smartphone ini masih memiliki sensor yang sama lengkapnya dengan versi reguler dan ditempatkan di bagian atas layar. Tombol fisik Home pun juga tidak ada. Tombol Power akan berada di sisi kanan, sedangkan sisi kiri bodi terdapat tombol Volume dan Bixby.

Layaknya smartphone yang masuk ke dalam jajaran kelas premium, perangkat dengan nomor model SM-G892A ini juga akan memiliki fitur pengisian daya baterai nirkabel. Besar kemungkinan, Galaxy S8 Active ini tidak bisa dicicipi oleh masyarakat Eropa, tetapi bakal hadir di Amerika Serikat lewat operator AT&T.

(last edit: 23 May, 2017 / 9:44 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
64%
Mau
6%
Biasa Aja
17%
Payah!
16%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.