Connect with us
MaxProM1
Tech News

Samsung Galaxy S7 Tiba di Tanah Air, Kapan Ready dan Berapa Harganya?

Updated

Indonesia adalah pasar yang sangat potensial. Itulah yang mungkin ada di pikiran Samsung. Baru saja memperkenalkan Galaxy S7 di Barcelona minggu lalu, kini pesaing berat Apple tersebut sudah memboyong Galaxy S7 ke tanah air.

Bertempat di Ritz Carlton, Jakarta, Samsung resmi memperkenalkan duo Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge pada para penggila gadget di Indonesia. Dengan begitu, Samsung berhasil meninggalkan para pesaingnya di kelas flagship, seperti LG misalnya. Pasalnya LG belum tahun kapan akan memboyong G5 di Indonesia.

Jika Anda berminat, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge akan tiba di Indonesia mulai 25 Maret 2016. Namun yang akan kebagian terlebih dahulu adalah mereka yang sudah melakukan pre-order terlebih dahulu. Masa pre-order ini berlaku hingga 13 Maret 2016.

Di Indonesia, Samsung Galaxy S7 dijual seharga Rp8.999.000, sedangkan Galaxy S7 edge seharga RP10.499.000. Adapun varian yang hadir di Indonesia adalah yang menggunakan prosesor Exynos 8890, bukan Snapdragon 820. Dalam menyelenggarakan pre-order, Samsung menggandeng beragam e-commerce, yaitu Dinomarket, Blibli.com, JD.id, Lazada, dan Bhinneka.

Khusus untuk pemesan pre-order, Samsung menawarkan harga spesial. Contohnya seperti di Dinomarket, harga kedua smartphone flagship ini didiskon dengan program cashback hingga Rp700 ribu, cicilan 0% hingga 24 bulan, serta bonus casing dan wireless charger.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.