Samsung Galaxy S7 Tiba di Tanah Air, Kapan Ready dan Berapa Harganya?

Now Reading
Samsung Galaxy S7 Tiba di Tanah Air, Kapan Ready dan Berapa Harganya?

Indonesia adalah pasar yang sangat potensial. Itulah yang mungkin ada di pikiran Samsung. Baru saja memperkenalkan Galaxy S7 di Barcelona minggu lalu, kini pesaing berat Apple tersebut sudah memboyong Galaxy S7 ke tanah air.

Bertempat di Ritz Carlton, Jakarta, Samsung resmi memperkenalkan duo Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge pada para penggila gadget di Indonesia. Dengan begitu, Samsung berhasil meninggalkan para pesaingnya di kelas flagship, seperti LG misalnya. Pasalnya LG belum tahun kapan akan memboyong G5 di Indonesia.

Jika Anda berminat, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge akan tiba di Indonesia mulai 25 Maret 2016. Namun yang akan kebagian terlebih dahulu adalah mereka yang sudah melakukan pre-order terlebih dahulu. Masa pre-order ini berlaku hingga 13 Maret 2016.

Baca juga: Samsung Galaxy S7 Memesona dengan Beragam Fitur Canggih

Di Indonesia, Samsung Galaxy S7 dijual seharga Rp8.999.000, sedangkan Galaxy S7 edge seharga RP10.499.000. Adapun varian yang hadir di Indonesia adalah yang menggunakan prosesor Exynos 8890, bukan Snapdragon 820. Dalam menyelenggarakan pre-order, Samsung menggandeng beragam e-commerce, yaitu Dinomarket, Blibli.com, JD.id, Lazada, dan Bhinneka.

Baca juga: Main Game di Samsung Galaxy S7 Makin Yahud dengan Game Launcher

Khusus untuk pemesan pre-order, Samsung menawarkan harga spesial. Contohnya seperti di Dinomarket, harga kedua smartphone flagship ini didiskon dengan program cashback hingga Rp700 ribu, cicilan 0% hingga 24 bulan, serta bonus casing dan wireless charger.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
33%
Mau
10%
Biasa Aja
33%
Payah!
24%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response