Samsung Galaxy S7 Sudah Mejeng di Ditjen Postel Indonesia

Now Reading
Samsung Galaxy S7 Sudah Mejeng di Ditjen Postel Indonesia

Sudah tidak sabar menanti kehadiran Samsung Galaxy S7? Smartphone flagship yang kabarnya bakal hadir dalam beberapa dimensi layar (termasuk edge) ini dirumorkan bakal diperkenalkan ke publik pada 21 Februari 2016. Rumor ini besar kemungkinan menjadi nyata.

Pasalnya, ada dua smartphone Samsung yang ketahuan sedang dalam proses mengurus izin sertifikasi Postel di Indonesia. Mereka adalah Samsung SM-G930FD dan SM-G935FD yang hampir bisa dipastikan adalah duo Samsung Galaxy S7. Sebelumnya, Samsung Galaxy S6 memiliki codename SM-G920.

postel-galaxy-s7

Samsung sendiri bakal merilis empat varian Galaxy S7 dengan tiga ukuran layar. Samsung juga akan menggunakan dua jenis prosesor yang berbeda untuk memasarkannya di negara berbeda. Indonesia kemungkinan besar bakal kebagian Galaxy S7 dengan prosesor Exynos.

Ada catatan menarik yang menghinggapi Samsung Galaxy S7. Smartphone ini diberitakan bakal mengalami degradasi kamera dari resolusi 16 MP pada Galaxy S6 menjadi 12 MP. Namun Samsung bakal menggunakan ukuran sensor yang lebih besar. Jadi, meski resolusinya lebih kecil, kualitas gambar dipastikan bakal lebih baik.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
25%
Mau
15%
Biasa Aja
52%
Payah!
8%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response