Samsung Galaxy S7 Edge Black Pearl Resmi Dirilis

Samsung Electronics akhirnya resmi merilis varian warna baru, yakni Black Pearl untuk Galaxy S7 Edge. Warna baru yang tampil mengkilat itu memancarkan nuansa elegan dan mewah. Warna Black Pearl ini hanya disematkan pada Galaxy S7 Edge varian 128 GB saja.

Pada laman Samsung Newsroom disebutkan Samsung Galaxy S7 Edge Black Pearl sudah dirilis di negara tertentu. Sayangnya belum ada keterangan mengenai banderol harganya dan belum bisa dipastikan apakah varian black pearl ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

Samsung Galaxy S7 Edge Black Pearl dirilis untuk bersaing dengan iPhone 7 yang telah terlebih dahulu menghadirkan varian warna Jet Black. Sama dengan iPhone 7 Jet Black, Samsung Galaxy S7 Edge Black Pearl ini dibalut warna hitam bukan hanya pada sisi depan dan belakang, tetapi frame-nya berwarna hitam. Jadi warna hitam mengkilat menyelimuti seluruh bagian bodi smartphone.

Black Pearl merupakan varian warna ketujuh untuk Galaxy S7 Edge. Keenam varian warna lainnya yakni White Pearl, Black Onyx, Gold Platinum, Silver Titanium, Pink Gold, dan kemudian Samsung menambah warna baru Blue Coral. Selain Samsung, OPPO belum lama ini juga merilis F1s Black Edition yang dikenal dengan nama Raisa Phone.

(last edit: 12 December, 2016 / 3:23 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
84%
Mau
10%
Biasa Aja
6%
Payah!
3%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.