Samsung Galaxy S6 edge+ Segera Hadir di Lazada Indonesia

Tak perlu menunggu lama setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu secara global, Samsung Galaxy S6 edge+ akan segera tersedia di Indonesia. Penerus dari Samsung Galaxy S6 edge ini akan hadir di Indonesia secara eksklusif melalui salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Lazada.

Bagi Anda yang berminat untuk memiliki Samsung Galaxy S6 edge+, Anda sudah dapat melakukan registrasi di website resmi Lazada Indonesia pada tanggal 27 Agustus 2015. Smartphone ini akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Gold Platinum dan Silver Titanium. Lazada juga bekerjasama dengan beberapa bank dengan menyediakan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan.

Sebagai partner eksklusif, Lazada Indonesia juga akan menyelenggarakan sebuah kompetisi yang berhadiah Samsung Galaxy S6 edge+. Detail kompetisi ini akan disampaikan oleh Lazada Indonesia melalui akun Twitter resminya, @LazadaID.

Sebagai smartphone flagship baru milik Samsung, Galaxy S6 edge+ menggunakan spesifikasi hardware yang tinggi. Di dalamnya terdapat prosesor 64-bit octa-core Exynos 7420 dengan kecepatan 2,1 GHz. Prosesor ini juga didukung oleh RAM 4 GB. Agar tahan gores, Samsung juga melapisi layar 5,7 inci milik Galaxy S6 edge+ dengan Corning Gorilla Glass 4. Smartphone ini juga akan menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1.

(last edit: 26 August, 2015 / 9:11 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
86%
Mau
14%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.