Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Samsung Galaxy S10 Series akan Dibekali Reverse Wireless Charging?

Gosipnya Samsung punya teknologi yang bernama PowerShare dan itu akan dimuat ke dalam Galaxy S10 Series. Ya! Itu adalah teknologi reverse wireless charging yang mirip dimiliki oleh Huawei Mate 20 Pro.

Updated

Samsung, Huawei dan Apple adalah tiga raksasa teknologi yang bersaing ketat di industri smartphone. Ketiganya juga kerap menelurkan berbagai inovasi menarik yang bisa menjadi senjata andalan meraih citra positif dari banyak konsumen.

Seperti yang kita tahu, pada tahun ini Samsung akan merilis Galaxy S10 Series, Huawei akan merilis Huawei P30 dan P30 Pro, sedangkan Apple akan menggelontorkan iPhone terbaru. Sudah barang tentu, semua perangkat tersebut ditunggu-tunggu kehadirannya oleh banyak pecinta gadget.

Nah! Terkait dengan kehadiran Galaxy S10 Series yang rencananya akan diperkenalkan pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang, Samsung digosipkan akan menyisipkan teknologi reverse wireless charging. Seperti yang kita tahu, teknologi ini sudah ada lebih dulu pada smartphone Huawei Mate 20 Pro.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa teknologi reverse wireless charging yang ada pada Galaxy S10 Series ini akan datang dengan nama PowerShare. Tak main-main, Samsung akan menyisipkan teknologi tersebut ke semua model Galaxy S10 Series yang akan diperkenalkan nanti.

Hanya saja, tak sedikit yang mengatakan bahwa teknologi reverse wireless charging yang ada pada Huawei Mate 20 Pro bekerja sangat lambat dan dianggap buang-buang waktu. Nah! Diharapkan Samsung bisa mengimplementasi fitur tersebut dengan jauh lebih baik.

Baca juga

Saat pertama kali kali teknologi reverse wireless charging diperkenalkan oleh Huawei ke hadapan banyak orang, tak sedikit yang menyambut positif kehadirannya. Bagaimana tidak! Lewat teknologi ini, pengguna Mate 20 Pro bisa berbagi daya baterai ke perangkat lain tanpa repot menyambungkannya dengan kabel.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer