Samsung Galaxy On Nxt Resmi Hadir dengan RAM 3 GB dan Fingerprint

Now Reading
Samsung Galaxy On Nxt Resmi Hadir dengan RAM 3 GB dan Fingerprint

Bulan September 2016 lalu, Samsung secara resmi telah meluncurkan smartphone Samsung Galaxy On7 di Indonesia. Uniknya, smartphone tersebut dijual secara eksklusif hanya pada beberapa toko online di Indonesia. Sementara spesifikasi hardware yang dibawanya terdiri dari prosesor Qualcomm Snapdragon 410 berkecepatan 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, dan penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Kini smartphone penerus Samsung Galaxy On7 dan On8 telah resmi diluncurkan di India, yakni Samsung Galaxy On Nxt. Smartphone ini memiliki prosesor octa-core yang berkecepatan 1,6 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga kapasitas 256 GB.

Layar sentuh 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) juga telah disematkan dalam smartphone yang satu ini. Dari sektor kameranya, Samsung telah membekalinya dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Kedua kamera ini telah dilengkapi dengan aperture f/1.9.

Hampir sama dengan smartphone masa kini, Samsung Galaxy On Nxt telah dibenamkan sensor fingerprint yang berada tepat pada tombol home. Sensor ini berfungsi untuk membuka atau mengunci smartphone hanya dengan memindai sidik jari penggunanya.

Baca juga: Galaxy C9 Pro Bakal jadi Senjata Baru Samsung di Kelas Menengah

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, Bluetooth 4.1, port microUSB 2.0, port 3.5mm jack audio, baterai berkapasitas 3.300 mAh, dan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow telah hadir dalam Samsung Galaxy On Nxt. Produk ini telah hadir di India dengan harga yang mencapai 18.490 Rupee atau sekitar Rp3,5 juta. Namun, harga dan waktu kehadirannya di Indonesia belum diumumkan secara resmi oleh pihak Samsung.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
53%
Mau
26%
Biasa Aja
15%
Payah!
6%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.

Leave a Response