Connect with us
ZF5
Tech News

Samsung Galaxy Note9 Hadir Lebih Awal Tahun Ini

Droidlime.com,

/

Samsung baru saja merilis smartphone premiumnya, Galaxy S9 dan S9+. Bahkan, keduanya sudah mulai dipasarkan di sejumlah negara, termasuk di Indonesia. Seakan tak mau berhenti bernafas, Samsung pun langsung bergerak untuk mempersiapkan smartphone premium lainnya, yakni Galaxy Note9.

Langkah Samsung ini terlihat dari dua firmware terbaru yang belum lama ini beredar, yakni N960FXXE0ARB7 dan N960FXXU0ARC5. Dapat diambil kesimpulan, penerus Galaxy Note8 ini akan diluncurkan lebih awal pada tahun ini. Spekulasi ini juga terlihat dari peluncuran Galaxy S9 dan S9+ yang begitu cepat.

Dengan peluncuran firmware yang lebih awal, diperkirakan Galaxy Note9 akan dirilis oleh Samsung pada bulan Agustus tahun ini. Smartphone ini sendiri memiliki kode penamaan Crown dan Samsung diperkirakan akan mengemas Galaxy Note9 dengan layar Infinity Display 2.0.

Untuk dimensi layar, diharapkan Samsung tidak mengubah ukuran layarnya. Artinya, ukuran layar Galaxy Note9 akan sama dengan Galaxy Note8, yakni 6,3 inci. Untuk dapur pacunya, diperkirakan Samsung tetap menyematkan chipset yang sama seperti yang ada di dalam Galaxy S9 Series.

Baca juga

Seperti Galaxy S9 dan S9+, ada dua chipset yang akan dipakai oleh Samsung, yakni Exynos 9810 dan Snapdragon 845. Selain itu, RAM yang akan ditanam sebesar 6 GB dan storagenya berkapasitas 64 GB, 128 GB dan 256 GB. Besar kemungkinan, Samsung akan membenahi dukungan kamera dan tata letak pemindai sidik jari.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.