Samsung Galaxy Note5 dan Galaxy edge+ Bisa Dipesan Mulai Sekarang

Tidak seperti Galaxy Note 4 dulu, Samsung menawarkan Galaxy Note5 dengan sistem pre-order terlebih dahulu. Begitu pun dengan Galaxy S6 edge+, sama-sama ditawarkan secara pre-order. Untuk memasarkan kedua smartphone flagship-nya, Samsung menggandeng dua e-commerce berbeda.

Saat ini Samsung Galaxy S6 edge+ sudah dapat dipesan melalui Lazada Indonesia dengan harga Rp12.499.000. Smartphone dengan layar 5,7 inci melengkung tersebut ditawarkan dengan opsi cashback dan cicilan hingga 24 bulan bila Anda melakukan pembayaran menggunakan bank-bank yang telah bekerjasama.

Smartphone lain Samsung yang tak kalah menggoda, Galaxy Note5, juga sudah bisa dipesan mulai hari ini. Samsung bekerjasama dengan Lazada Indonesia dan Blibli dalam memasarkan Note5. Di kedua e-commerce tersebut Galaxy Note5 dibanderol Rp9.999.000.

Baik Lazada maupun Blibli juga menawarkan fasilitas cicilan untuk pembelian Samsung Galaxy Note 5. Keduanya turut menyediakan fasilitas cicilan hingga 12 bulan plus potongan harga hingga 10 persen.

(last edit: 27 August, 2015 / 5:18 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
0%
Biasa Aja
20%
Payah!
80%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.