Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Samsung Galaxy Note10 Punya Fast Charging Lebih Cepat?

Ice Universe lewat akun Twitter miliknya menyebutkan bahwa Galaxy Note10 yang akan melenggang tahun ini bakal punya pengisian cepat lebih dari 25W. Namun ini baru sebatas rumor dan Samsung sendiri belum mengonfirmasi mengenai hal itu.

Updated

Samsung sudah selesai dengan flagship Galaxy S10 Series dan kini fokus raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut adalah mengembangkan Galaxy Note10. Smartphone ini pun dijawalkan akan meluncur pada paruh kedua tahun ini.

Sebelumnya disebutkan smartphone ini akan datang dalam varian standar dan pro. Nah! Untuk varian terakhir yang disebutkan, Samsung akan membenamkan baterai berkapasitas jumbo. Ya! Disebut-sebut, smartphone tersebut akan punya baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Bocoran terbaru, Samsung diperkirakan akan membekali Galaxy Note10 buatannya itu dengan teknologi pengisi daya yang lebih cepat dari 25W. Seperti yang kita tahu, Samsung baru saja mengumumkan pengisian cepat 25W untuk Galaxy A70.

Dikatakan oleh Ice Universe lewat akun Twitter miliknya bahwa Samsung akan mengungkap teknik pengisian daya yang kuat lewat seri Note terbaru yang sedang digarap. “Note10 charging is not 25w” ≠ “less than 25w”, tulis Ice Universe.

Sudah sepatutnya Samsung memang harus mulai bekerja pada teknologi pengisian cepat 50W. Ini bisa kita lihat dari pabrikan smartphone asal Cina, yakni OPPO yang sudah begitu percaya diri membuat smartphone edisi khusus OPPO Find X Lambhorgini.

Baca juga

Jika Galaxy Note10 nantinya mendapatkan dukungan untuk pengisian cepat yang ditingkatkan, itu akan menjadi peningkatan yang signifikan dari Galaxy S10 Series yang diperkenalkan di awal tahun ini. Seperti yang kita tahu, Samsung membenamkan pengisian cepat 18W ke dalam smartphone tersebut.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer