Connect with us
Tech News

Samsung Galaxy Note10 dan Galaxy A90 Muncul di Geekbench

Dua smartphone Samsung kembali muncul di Geekbench. Keduanya adalah Galaxy Note10 dan Galaxy A90. Dari sana, kita pun bisa tahu chipset yang akan dibenamkan ke dalam kedua smartphone tersebut.

Updated

Samsung diperkirakan akan merilis smartphone premium berikutnya, Galaxy Note10 pada bulan Agustus tahun ini. Sejalan dengan akan hadirnya smartphone tersebut, rumor mengenai Galaxy Note10 pun terus mengalir di dunia maya alias internet.

Ya! Salah satu rumor yang menarik adalah kemunculan smartphone yang diduga kuat sebagai Galaxy Note10 di situs benchmarking Geekbench. Tak hanya itu, Galaxy A90 yang saat ini belum dibicarakan oleh banyak orang pun sudah ikut-ikutan muncul di Geekbench.

Ada dua perangkat Galaxy Note10 yang muncul di situs Geekbench. Satu perangkat memiliki nomor model SM-N976B dan perangkat lainnya muncul dengan nomor model SM-N979V. Model terakhir yang disebutkan menawarkan RAM sebesar 12 GB dan juga chipset Exynos 9825.

Dan sesuai dengan rumor yang baru-baru ini muncul, chipset Exynos 9825 yang menempel pada Galaxy Note10 ini akan dikemas dengan teknologi fabrikasi 7 nanometer. Ya! Berbeda dengan Exynos 9820 yang diproduksi dengan fabrikasi 8 nanometer.

Baca juga

Sementara, Galaxy A90 muncul di Geekbench dengan nomor model SM-A9050. Namun yang cukup mencurigakan, smartphone ini datang dengan chipset Snapdragon 675 dan RAM 6 GB. Berbeda dengan Galaxy A80 yang datang dengan chipset sedikit lebih kuat, yakni Snapdragon 730.

Comments

Populer