Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Samsung Galaxy Note 9 Versi 512 GB Lebih Diminati Konsumen

Sangat menarik! Rupanya tak sedikit konsumen yang pre-order Samsung Galaxy Note 9 lebih memilih varian 512 GB ketimbang 128 GB. Ya! Hal ini diungkap oleh operator telekomunikasi terbesar di Korea Selatan.

Updated

Beberapa waktu lalu sudah muncul sebuah informasi yang menyebutkan bahwa pre-order Galaxy Note 9 sangat menggembirakan bagi Samsung selaku pengembang smartphone tersebut. Ya! Dikatakan, pre-order Note 9 di pasar Korea Selatan lebih tinggi hingga 50% dibandingkan dengan pre-order Galaxy S9 Series.

Tentu saja ini sebuah pencapaian yang luar biasa yang didapat oleh raksasa elektronik asal Korea Selatan. Pasalnya, Samsung disebut-sebut gagal mencapai target untuk memasarkan Galaxy S9 dan S9+ yang diperkenalkan awal tahun ini.

Informasi terbaru mengenai Galaxy Note 9 yang perlu kalian tahu adalah varian 512 GB rupanya sangat diminati ketimbang varian 128 GB. Seperti diungkap SK Telecom yang menyebutkan lebih dari 50%  pembeli yang melakukan pre-order banyak memilih Note 9 varian 512 GB dengan RAM 8 GB.

Sedangkan varian yang lebih kecil yang dibanderol seharga KRW 1,09 juta atau sekitar Rp14 jutaan hanya dibeli oleh sekitar 20% konsumen. Nantinya, konsumen di Korea Selatan baru akan menerima unit yang dibelinya mulai tanggal 24 Agustus 2018.

Baca juga

Jika berbicara soal warna yang ditawarkan oleh Samsung, SK Telecom menyebutkan bahwa konsumen lebih menyukai warna Ocean Blue dengan S Pen berwarna kuning. Ya! Warna lainnya, seperti Purple, Copper, dan Black memang kurang diminati.

Comments

Populer