/ Samsung

Samsung Galaxy Note 8 Cetak Skor AnTuTu 179 Ribu Poin

Samsung dipastikan menggelar acara besar di New York, Amerika Serikat, pada 23 Agustus untuk memperkenalkan flagship anyar Galaxy Note 8. Sama halnya Galaxy S8, Note 8 pun bakal membawa desain layar Infinity Display, namun dengan dimensi yang lebih besar.

Soal jeroan, Galaxy Note 8 masih akan menggunakan otak yang sama seperti Galaxy S8, yaitu Exynos 8895 untuk versi Asia dan Snapadragon 835 untuk versi Amerika Serikat dan Eropa. Galaxy Note 8 juga akan jadi smartphone pertama Samsung yang hadir dengan konfigurasi dual-camera.

note8 antutu

Tapi sayangnya konfigurasi kedua kamera tersebut masih belum bisa dipastikan. Berbeda dengan performanya yang sudah dipastikan bakal ngacir. Adalah AnTuTu yang sudah kedatangan Galaxy Note 8 versi Snapdragon 835 beberapa waktu lalu. Saat diuji benchmark, Galaxy Note 8 mampu menorehkan skor 179 ribu poin.

Skor tersebut tentu saja terbilang sangat tinggi untuk sebuah smartphone Android. Namun kalau dibandingkan OnePlus 5 yang juga menggunakan chipset yang sama, skornya masih kalah. Seperti yang kita tahu, OnePlus 5 mampu menembus skor 180 ribuan poin.

Galaxy Note 8 sendiri nantinya akan membawa layar super jumbo 6,3 inci beresolusi 2.960 x 1.440 piksel. Bodinya bakal terlihat lebih gagah dari Galaxy S8 dengan sudut-sudut yang lebih mengotak, Selain itu sertifikasi IP68 juga masih tetap ada ditemani stylus yang menjadi ciri khasnya, S-Pen.

(last edit: 16 August, 2017 / 8:21 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
59%
Mau
12%
Biasa Aja
16%
Payah!
14%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.