Samsung Galaxy Note 7 Raih Skor Benchmark Fantastis di GeekBench

Now Reading
Samsung Galaxy Note 7 Raih Skor Benchmark Fantastis di GeekBench

Samsung Galaxy Note 7 bakal diperkenalkan pada 2 Agustus mendatang. Sejauh kabar yang berkembang, ada dua tipe prosesor yang digunakan: Snapdragon 823 dan Exynos 8893. Varian Galaxy Note 7 dengan prosesor Exynos 8893 bahkan sudah muncul di GeekBench.

Sebuah smartphone dengan kode SM-N935F yang diyakini adalah Samsung Galaxy Note 7 menghasilkan skor tinggi di pengujian GeekBench. Pengujian single-core meraih skor 2.300 poin, sedangkan pengujian multi-core menghasilkan skor 8.110 poin.

note7-exynos

Skor tersebut, terutama untuk pengujian multi-core, adalah yang tertinggi untuk saat ini. Rata-rata skor pengujian multi-core prosesor flagship yang ada hanya berkisar di angka 4.000 poin. Skor tersebut diraih prosesor Apple A9 milik iPhone 6s dan Snapdragon 820 di beberapa flagship Android.

Varian Samsung Galaxy Note 7 dengan prosesor Exynos 8893 ini rencananya yang bakal dipasarkan secara global di semua negara, termasuk Indonesia. Sementara khusus untuk Cina dan Amerika Serikat, varian Galaxy Note 7 yang bakal dipasarkan adalah yang menggunakan prosesor Snadpragon 823.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
83%
Mau
0%
Biasa Aja
7%
Payah!
10%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response