Samsung Galaxy Note 6 Diprediksi Rilis Agustus 2016

Now Reading
Samsung Galaxy Note 6 Diprediksi Rilis Agustus 2016

Sepanjang paruh pertama 2016 ini, Samsung sudah terbilang melalui jajaran smartphone Galaxy S7 series, Galaxy A 2016, serta yang bakal segera muncul Galaxy J 2016. Tapi Samsung masih punya senjata pamungkasnya yang belum dirilis, yaitu Galaxy Note 6.

Dikutip dari akun Twitter milik Evan Blass (@evleaks), Samsung Galaxy Note 6 diperkirakan akan hadir di bulan Agustus mendatang, tepatnya tanggal 15 Agustus. Lebih detail, tanggal perilisan tersebut berlaku untuk wilayah Amerika Serikat.

Sejauh ini, rumor mengenai spesifikasi yang bakal diusung oleh calon jagoan Samsung ini juga sudah ramai dibicarakan. Samsung Galaxy Note 6 diprediksi bakal lebih kencang dari Galaxy S7 dengan CPU Snapdragon 823 serta RAM 6 GB atau 8 GB. Layarnya berdimensi 5,8 inci dengan resolusi Quad HD.

Namun kabarnya Samsung juga bakal meluncurkan Galaxy Note 6 dengan spesifikasi yang lebih bersahabat, seperti CPU Snapdragon 820, RAM 4 GB, serta layar dengan resolusi full HD. Varian ini bakal dinamakan Samsung Galaxy Note 6 Lite.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
65%
Mau
15%
Biasa Aja
10%
Payah!
10%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response