Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus Tak Miliki Varian 128 GB

Handset flagship Samsung, Galaxy Note5 dan Galaxy S6 Edge Plus yang diumumkan beberapa waktu lalu tidak dilengkapi dengan slot microSD. Sayangnya, Samsung tidak berencana untuk merilis varian 128 GB. Hal ini menjadi masalah yang besar jika Anda ingin menyimpan banyak file di dalamnya.

Sebenarnya, Samsung sudah sempat memanjang varian 128 GB untuk kedua perangkat tersebut pada website resminya. Namun akhirnya Samsung mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa hal itu merupakan sebuah kesalahan. Itu artinya, Samsung tidak berencana untuk menawarkan varian 128 GB.

Hal ini jelas mengecewakan bagi para penggemar dan pengguna setia Samsung. Jika Anda membutuhkan ruang media penyimpanan yang lebih luas, Anda dapat menggunakan flash disk OTG dan menancapkannya melalui port microUSB.

Membeli varian dual-SIM dari Samsung Galaxy Note 5 atau Galaxy S6 Edge Plus juga dapat menjadi salah satu solusinya. Pasalnya, Anda dapat menggunakan slot SIM kedua untuk menyisipkan microSD. Namun Samsung belum memastikan apakah varian dual-SIM dari Galaxy Note5 dan Galaxy S6 Edge Plus akan masuk ke Indonesia.

(last edit: 19 August, 2015 / 11:08 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
100%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.