/ Samsung

Samsung Galaxy J7 Lawas Kebagian Android 7.0 Nougat?

Kabar baik bagi Anda pengguna Samsung Galaxy J7 lawas. Pasalnya, Samsung memberikan bocoran akan menghadirkan update Android 7.0 Nougat ke dalam smartphone tersebut. Galaxy J7 sendiri diperkenalkan oleh Samsung pada pertengahan tahun 2015 lalu dengan membawa Android 5.1 alias Lollipop.

Jika memang benar produsen elektronik asal Korea Selatan tersebut akan menyisipkan Android 7.0 Nougat ke dalam Galaxy J7, ini akan jadi update sistem operasi kedua bagi smartphone tersebut. Sebab pada tahun lalu, Galaxy J7 telah menerima update Android 6.0.1 Marshmallow.

Samsung Galaxy J7 WiFi

Seperti dilansir dari Phonearena, kepastian Samsung Galaxy J7 untuk mendapatkan update Android 7.0 Nougat juga terungkap dalam sertifikasi WiFi yang diberikan oleh WiFi Alliance. Disebutkan, perangkat yang terdaftar dengan nomor model SM-J701M ini akan memuat sistem operasi Android 7.0 alias Nougat.

Sepertinya Android 7.0 Nougat akan menjadi update sistem operasi terakhir yang akan diterima Galaxy J7 keluaran tahun 2015. Saat ini Google sedang mempersiapkan Android O dan tak lama lagi akan dirilis. Jika ingin merasakan keuntungan sistem operasi tersebut, tak ada salahnya mengganti Galaxy J7 yang ada di tangan Anda dengan perangkat yang lebih baru.

(last edit: 12 June, 2017 / 9:03 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
80%
Mau
2%
Biasa Aja
13%
Payah!
10%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.