Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Samsung Galaxy J4 Prime dan J6 Prime Segera Meluncur

Samsung terus meramaikan pasar smartphone di kelas entry-level dan menengah. Hal ini dibuktikan dengan segera dirilisnya Galaxy J4 Prime dan Galaxy J6 Prime dalam waktu dekat.

Updated

Samsung sudah sukses merilis smartphone premium yang ditunggu-tunggu banyak orang pada awal bulan Agustus 2018 lalu. Apalagi jika bukan Samsung Galaxy Note 9 yang kini hadir dengan beragam peningkatan di dalamnya, mulai dari chipset, baterai hingga S Pen yang disematkan.

Disebut-sebut, penjualan perdana Galaxy Note 9 pun di banyak negara terbilang positif. Samsung sendiri menegaskan bahwa penjualan smartphone barunya ini lebih baik ketimbang Galaxy S9 dan S9 + yang diperkenalkan pada awal tahun ini.

Tak berhenti sampai di situ, Samsung juga tak hanya memanjakan para penggemarnya yang ada di kelas atas. Ya! Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini rumornya sedang mempersiapkan versi Prime dari Galaxy J4 dan Galaxy J6. Ini dibuktikan dengan kemunculannya di situs resmi Samsung di Vietnam.

Samsung sendiri telah merilis Galaxy J4 dan Galaxy J6 yang non-Prime sejak beberapa bulan lalu. Smartphone ini hadir dengan dukungan chipset Exynos 7570 racikan Samsung sendiri. Nah! Untuk model Prime kemungkinan akan disokong chipset buatan Qualcomm.

Berbicara soal sistem operasi yang dibenamkan, kemungkinan besar Galaxy J4 Prime dan Galaxy J6 Prime akan berjalan dengan Android 8.1 Oreo. Seperti yang kita tahu, Galaxy J4 dan Galaxy J6 datang dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Baca juga

Lantas, kapan Galaxy J4 Prime dan Galaxy J6 Prime akan diperkenalkan? Tentu saja, jika sudah nongol di situs resminya di Vietnam, kedua smartphone tersebut akan melenggang dalam waktu dekat. Kita berharap, kedua smartphone ini juga dipasarkan oleh Samsung di Indonesia. Kita tunggu saja!

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer