Samsung Galaxy J2 Sudah Mendarat di India

Produsen gadget asal Korea Selatan secara resmi memperkenalkan smartphone 4G entry-level baru di India, Galaxy J2. Dengan hadirnya Samsung Galaxy J2, Samsung Galaxy J series kini memiliki empat anggota keluarga.

Di India, smartphone ini diperkirakan akan dijual seharga US$130. Jika dibandingkan dengan saudara dekatnya, Galaxy J1, Samsung Galaxy J2 bisa dibilang merupakan versi upgrade. Smartphone ini menggunakan chipset quad-core Exynos 3475 berkecepatan 1,3 GHz dan RAM 1 GB.

Smartphone yang menggunakan layar AMOLED berukuran 4,7 inci ini memiliki resolusi qHD. Untuk menyimpan data, terdapat memori internal 8 GB serta slot microSD. Untuk mengambil gambar, terdapat kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Dari spesifikasi serta harga yang diusungnya, Samsung Galaxy J2 sepertinya memang diciptakan untuk kalangan pengguna pemula. Rencananya, Samsung baru akan merilis Galaxy J2 pada tanggal 21 September 2015 mendatang di India.

(last edit: 15 September, 2015 / 9:22 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
29%
Mau
0%
Biasa Aja
71%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.