Samsung Galaxy J2 (2016) Memikat dengan Fitur Smart Glow

Now Reading
Samsung Galaxy J2 (2016) Memikat dengan Fitur Smart Glow

Samsung saat ini tengah bersiap untuk memperkenalkan Galaxy J2 (2016), smartphone entry-level 5 inci terbaru mereka. Smartphone dengan CPU quad-core 1,5 GHz dan RAM 1,5 GB ini kemungkinan besar bakal dipasarkan lebih dulu di India.

Samsung Galaxy J2 (2016) dibekali Turbo Speed Technology (TST) yang dirancang untuk memaksimalkan kapasitas RAM menjalankan aplikasi dengan ekstra cepat. Samsung mengklaim performanya bahkan bisa lebih cepat dibanding smartphone dengan RAM 3 GB.

Di sisi belakangnya terdapat modul kamera beresolusi 8 MP yang terlihat menarik. Di sekeliling kameranya terdapat ring yang dapat menyala. Ternyata, ring ini berfungsi sebagai LED notifikasi yang biasanya ada di sisi depan. Dengan begitu bagian depan hanya terdapat kamera 5 MP saja tanpa LED notifikasi.

Ring tersebut dapat memancarkan cahaya dengan warna yang berbeda-beda untuk notifikasi aplikasi yang berbeda pula. Samsung menamakan fitur ini dengan sebutan Smart Glow. Jadi Anda tidak perlu membalik smartphone jika meletakkannya di atas meja dalam keadaan telungkup.

Ditujukan untuk pasar entry-level, Samsung Galaxy J2 (2016) dibanderol seharga INR9.750 atau setara dengan US$145. Smartphone ini bakal menyambangi India minggu depan dan semoga juga akan dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
41%
Mau
29%
Biasa Aja
20%
Payah!
10%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
2 Comments
Leave a response

Leave a Response