Samsung Galaxy Folder 2 Segera Dirilis, Inilah Spesifikasinya

Bosan dengan desain smartphone yang begitu-begitu saja dan ingin bernostalgia ke era 2000-an? Samsung coba memberikan alternatif melalui smartphone Galaxy Folder 2. Bagi Samsung, smartphone dengan bentuk clamshell ini bukanlah hal baru.

Sudah diberitakan sejak lama, Samsung Galaxy Folder 2 akhirnya kembali terdengar. Smartphone flip satu ini sudah masuk lembaga sertifikasi TENAA di Cina. Selain punya desain klasik yang cukup menawan, kini kita sudah bisa mengetahui spesifikasinya.

Samsung Galaxy Folder 2 diciptakan untuk pengguna yang lebih mementingkan kepraktisan, khususnya pengguna wanita. Smartphone ini diotaki CPU Snapdragon 425 1,4 GHz. Layarnya berdimensi 3,8 inci mengusung resolusi 800 x 480 piksel.

Samsung menyematkan RAM 2 GB serta storage 16 GB di dalamnya. Sementara baterainya memiliki kapasitas 1.950 mAh. Untuk yang hobi motret, pengguna bisa mengandalkan kamera utama 8 MP dan kamera selfie 5 MP. Samsung belum memberikan informasi kapan akan merilisnya. Namun dipastikan bakal rilis tahun ini.

(last edit: 29 August, 2016 / 1:35 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
47%
Mau
10%
Biasa Aja
27%
Payah!
17%
About The Author
Elan Suherlan
Pengguna Huawei P9, mengawali karir di majalah CHIP sebagai fotografer dan videografer hingga tahun 2014. Kemudian menjadi videografer dan content writer di JalanTikus. Saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.